jump to navigation

Kangen Band “Aku Memang Kampungan” Januari 13, 2008

Posted by wednesmandra in Bogi banget, curahan ekspresi.
Tags: ,
trackback

Sabtu siang, saat saya sedang tidur-tiduran di lantai atas bersama tukang-tukang. Tiba-tiba HP bergetar “nddrruut.. nddrut..”. Dari teman yang memberi tahu ada acara TV yang menarik di RCTI. Katanya Kangen Band main sinetron. Wah… Saya langsung cepet-cepet turun dan nyetel TV.

Ternyata benar. Kangen Band main dalam sebuah FTV, yang menurut saya itu emang cerita tentang mereka. Cerita awal yang mempertemukan Andika (vokalis) yang di situ berperan sebagai tukang jualan es cendol dengan rekan-rekannya. Seperti Doddy (gitaris) sebagai kuli bangunan, dan teman mereka yang lain ada yang jadi montir, jualan nasi. Karena mereka memiliki idola sama yaitu Gito Rolies (rocker lawas), maka mereka sepakat membentuk band, dan bermain musik. Anak kampung yang mencoba terjun ke dunia musik dengan kemampuan mereka. Dulu waktu nonton Dorce Show, kebetulan juga saya pas melihat bintang tamunya Kangen Band. Kenyataannya memang benar, mereka dari kampung semua, Ayah Doddy ternyata seorang tukang becak. Mengharukan juga.

Beberapa saat yang lalu memang Kangen Band banyak dicemooh, dihina dan direndahkan banyak masyarakat. Bahkan musisi terkenal seperti David Naif juga ikut merendahkan. begini katanya Kangen Band‘ please deh jangan band-band kayak gitu lagi yang dikeluarin (detikhot.com)Trus juga Rapper asal Jogja yang membuat lagu berjudul Kangen Bitch.  Yang kemudian meminta maaf.

Mengapa harus menghina mereka? Apakah memang musik mereka Kampungan? jelek? Dalam Dunia seni itu tidak ada baik dan jelek, hanya ada estetika (seperti bapak saya bilang). Jadi apapun karya mereka hargailah. Jangan semena-mena menghina di depan umum, mencemooh. Kalau memang tidak suka ya sudah diamkan dan jangan buat hinaan. Seorang seniman yang baik adalah seniman yang bisa menghargai sesamanya. Mungkin FTV “aku memang kampungan” dari mereka, adalah sebuah tanggapan untuk masyarakat. Tanggapan dari sebuah hinaan yang selama ini menghujani Kangen Band.

Buat musisi indonesia, tetap berkarya!

Komentar

1. Ari Wibowo - Januari 13, 2008

Setuju dengan Quote-nya… seni adalah estetika.. btw saya juga nonton loh…

2. realylife - Januari 13, 2008

ya , begitulah . Kadang kita hanya menilai dari kulit luarnya saja
o iya saya mau mengundang untuk baca tulisan ini

http://realylife.wordpress.com/2007/12/29/banggalah-pada-diri-sendiri/

makasih

3. APE - Januari 13, 2008

FTV yg diperankan oleh KANGEN BAND memang sangat bagus sekali.Dalam FTV tsb menceritakan tTg kehidupan awal para personil KANGEN BAND sebelum mereka terkenal spt sekarang ini.Saya sendiri nonton acara tsb sampai selesai.Krn saya penasaran ingin melihat FTVnya KANGEN BAND.Mungkin dengan adanya FTV tsb kita semua bs mengetahui lebih jauh perjuangan KANGEN BAND.Jd mereka2 yg menghina KANGEN BAND jgn cuma bs menghina g jelas!KANGEN BAND juga punya karya seni!hargailah karya seni dan perjuangan mereka.KANGEN BAND bs spt skrg krn kerja keras dan semangat mereka sehingga mereka bs berhasil.Tp KLo bs sih jgn cuma KANGEN BAND aja yg dibuatin FTVnya,band2 yg lain jg bikin dong FTVnya biar kita tau perjalanan2 band indonesia.Dan saya punya saran sedikit bwt RCTI yg menayangkan FTV KANGEN BAND (AKU MEMANG KAMPUNGAN),KLo bs diputer Lg dong FTVnya.Buat yg blm nonton kan jd bs liat tuh FTV KANGEN BAND.Udah dulu deh gitu aja.GOOD LUCK KANGEN BAND!!!

4. a! - Januari 13, 2008

Dalam Dunia seni itu tidak ada baik dan jelek, hanya ada estetika

setuju. bolehlah kalau tidak suka, tapi ndak sampai mencemooh secara keterlaluan, seperti yang dilakukan rapper asal jogja itu.
jujur, saya sendiri juga tidak suka. tapi ada nilai yang dapat diambil dari mereka, perjuangan mereka, yang berusaha mengubah nasib mereka. tidak sekedar meratapi nasib tapi tidak melakukan apa-apa.

5. p1th3nk_flopi - Januari 14, 2008

kangen band…keren lagu2 ny bisa di terima di belantika musik indonesia,tp knp kok hasil produksiny gak karu-karuan gt y apalagi live ny klo konser…gw amat menyanyangkan bgt klo loe bs ciptain lagu yg gampang di kenal tp hasil produksi n live nya berantakan..kritik j nih,sang basiss ma drumer rytem seksionny g ada sama sekali..klo di bilang blm kawin..trus sang vocalis yg sering bgt lepas dri not n bs jg di bilang fals..yang kayak2 gt perlu di pertimbangkan n di pelajari deh..gw jg anak band yg biasa jg pemerhati musik indonesia,gw akui lirik lagu kalian bagus bro tp buat aransement kalian masih minus bgt tp easy sih yg gw seneng dri kalian..oya berhubung gw jg drumer,sang drumer paling g tau lah tempo lagu yg bgmn yg bisa di bawain..trkadang drumer sering meleset n kaku..gw setuju jg klo seni itu banyak estetikanyan kalian jga harus pkirkan itu bro..gw jdi penasaran pengen banget main sepanggung ma kalian,tp mngkin musik gw agak sedikit ngerock sih…tp kan g menutup kemungkinan klo qta bisa berKolaborasi…mudah2an j qta bisa main sepanggung ma kalian.sukses buat kalian bro….

6. Hedwig™ - Januari 14, 2008

Jika tidak suka, cukuplah dengan tidak mendengarkan musiknya. Karena saya juga tidak suka sinetron, sudah pasti tidak nonton FTV :), jadi enggak nonton ceritanya. Mudah-mudahan ceritanya benar adanya, sudah cukup bagi saya mengangkat sebuah image dengan menonjolkan (maaf) kemiskinan.

Salam
/hedwig.thok/

7. Harry - Januari 14, 2008

kalo gak seneng ya udah kayak saya, diem aja trus gak usah beli kasetnya gak usah beli cd nya gampang to, ngapain jelek-jelekin

8. Hasan Seru - Januari 14, 2008

Hmm… ternyata banyak juga yg nonton, aku juga nonton gara2 diSMS temen… sayang cuma 30menit aja, cz kudu ngalah sama keponakanku buat nyetel Dongeng diTrans, hehe…

Aku gak benci kangenband, tapi aku kurang suka musik mereka, mungkin 100% karena faktor iri atau cemburu pada kesuksesan mereka, padahal jujur aku pernah suka sama lagunya yg berjudul pusis terindah… sekarang lagu2 di kompi aku yg kangen Band udah aku delete smua :)

9. aNdRa - Januari 14, 2008

Hohoho.. kebetulan aku ngga suka sama lagunya, tapi ya biarkan saja mungkin itu jalan sukses bagi Kangen Band.
*Aku sebal karena ada teman yang harus sering kutelpon, dia pakai RBT lagu Kangen Band.. d’oh.. terpaksa dengerin berulang2 :-( *

10. ngisorringin - Januari 14, 2008

dear Wedness,
biar kampungan tapi rejeki kota !!
hidup pleret, hidup bantul, hidup wong ndeso…

11. aRuL - Januari 14, 2008

cara menjual itu berbeda tiap orang.
minat orang terhadap seni juga beda.
semua orang memiliki pemikiran berbeda tentang kangen band.
*ah ngomong apa gw nih :D*

12. iin - Januari 15, 2008

nama bandnya ituloh…duh ngga tahaaaan huehehe..

13. wednesmandra - Januari 15, 2008

@iin : kalo menurut FTV tersebut, Kangen Band itu artinya karena mereka kangen dengan kehidupan bahagia..

14. realylife - Januari 21, 2008

ehm , menurut aku ngga ada yang kampungan , selera setiap oramg pasti berbeda . Justru kita harus merasa kita berasal dari kampung bukan dari kota .
aku tetap menyemangati siapapun , jadikan hinaan sebagai pemacu semangat.
makasih ya udah mampir di blog ku .
sedikit promosi nech , dukung puisi aku ya , ada di artikel ayo dukung puisi di blog aku,
ngga apa – apa khan kalo berpromosi ? ?

15. Marduk - Januari 24, 2008

Kampret Band tuh ngerusak musik kita! Udah gitu mereka juga mulai merambah dunia persinetronan kita yg emang udah ancur berantakan!! Mereka belon pantes rekaman dan lebih ga pantes lagi maen sinetron!

Gila… Mereka tuh kaya virus yang bikin bodoh masyarakat kita.

Bener kata David Naif, tega beneeer…..

16. Penggemar XXXXXXXX - Februari 10, 2008

menurut gwa filem ama BANDnya…. Tai !!!! Kampret!!!!! Ga ROCK’N RoLL!!!!!!

Gayanya Caleuy !!!!!!

Lembek !!!!

Kaya berak Bayi !!!!!

Impoten !! dan 1 lg……
Selayaknya engkau tahu betapa kau ku kagumi, karena kau mirip bangke nya piaraan tetangga gwa…!!!!

Peace! salam Tai

17. kutukan iblis - Februari 10, 2008

woi…………….. tai loe. loe ga pantes idup di dunia . bangke loe jg ga bakal ada yang mau ngurusin , di jual sampe diskon 99,99 % juga ga bakal laku.

klo di suruh milih kangen band atau tai anjing, gua lebih milih tai anjing, terus gua lempart ke muka loe smua.

BRENXSEX loe…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

18. Marduk - Maret 6, 2008

Dalam Dunia seni itu tidak ada baik dan jelek, hanya ada estetika

GOBLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKK!!!!! Lo pikir seni tuh segampang itu!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ga usah peduliin aturan trus loe genjrang genjreng/corat coret seenak udel loe dan berharap orang lain mengapresiasi????????

Salah!!! Faktanya, sesubjektif apapun yang namanya seni musik tetap ada parameter yang jelas tentang mana teknik yg benar dan mana yg salah.

Gilaaaa………….. Pantes Kanmpret Band ngetop di negara kita…. Yang berpikiran kaya loe mayoritas sih!!!!!!

Dasar orang awaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam!!!!!!!!!!!!!

19. restro - Maret 20, 2008

paan sih si Marduk ini.
pake sopan dikit napa sih..
kalau emang ga suka
ya udah ga usah dengar
gak usah beli cd dan kasetnya
sekarang yg mayoritas yg kayak kamu atau yg suka kangen band?
kalo emang kangen band itu jelek, ancur atau apa lah
pasti mereka dah ancur.. ga musti dihina kan? :)

20. diazt - Maret 22, 2008

udah dech jangan pada ngehina kangen band, orang mereka udah sukses kok, coba orang2 yg ngehina itu bisa gak seperti kangen band. hentikan ocehan dan hinaan gak ada artinya malah nambahin dosa aja.

21. aditya - Mei 13, 2008

Marduk loe bisa kagak kayak kangen band kalo nggak bisa awas loe dasar norak, katrok, udik, primitif loe

22. fauzi - Mei 13, 2008

marduk kirik* tanda tak mampus dasar kalo iri bilang aja nggak usah ngehina pake kata kata amoral lagi dasar orang primitif banget loe

* kirik= anjing dalam bahasa jawa

23. faryd - Mei 13, 2008

marduk ihh sereem tampangnya serem omongannya iiiih atut

24. ega - Mei 17, 2008

ya..bener orang kayak marduk..harus di basmi dari muka bumi.. aku sebenarnya juga gak ngefans kali sama kangen band..cuma suka aja. tapi aku gak pernah menghina seperi si marduk keparat…!!!

maaf teman-teman aku jadi gemes sama si marduk… masak ngina sampai kterlaluan gitu.,…!

25. Aripp - Mei 19, 2008

Ampun deh……..
Hidup Khangen Band

26. sapta - Juni 25, 2008

kangenBand mang TOP bgt dech..cman orang2 yg bdh j yg njelek2in mrk.maju trs kngen Band………

27. POP BAND IS GAY - Juli 24, 2008

KANGEN BAND ITU BAND HOMO TAU, KABARNYA MEREKA SEBELUM MANGGUNG MEREKA NYEPONGIN KONTOL TEMEN MEREKA SATU PERSONIL, MEREKA GAY, DARI LAGUNYA AJA UDAH ANCUR, UDAH JELEK HIDUP LAGI, KASIAN…DASAR BAND SAMPAH KAMPUNGAN…CUUIIIIIHHHHHHHH!!!!!!!! DASAR GAY/HOMO!!!!!!!

28. POP BAND IS GAY - Juli 24, 2008

YANG MAU DENGERIN LAGU KANGEN BERARTI HOMO/GAY BUAT COWOK, BUAT CEWEKNYA PEREK MURAHAN, ORANG KAMPUNGAN YANG BARU MASUK KOTA & GA BERPENDIDIKAN & BODOH GA BEROTAK AJ YG MAU2NYA DENGERIN MUSIK SAMPAH KAYA KANGEN BAND!!!!

29. esa - Agustus 2, 2008

hai kangen band q fans brat kmu
nama q esa
q brani brantem ma pencaci kangen band
asal 1 1
bangsat yang mencaci kangen band

30. esa - Agustus 2, 2008

q pngen ktemu kangen band
rsa tu dah g bsa aq tahan lagi
i love u kangen band

31. ella - November 14, 2008

kangen bnd tu baguuuuuuuuuuuus bgt

CMA gayanya ja yg perlu d ubahhhh

sprti anjing jd manusiaa

soryyyyy yaaa kangen bandd

ak g bermksd mgjk tp hny mnghinaaaaaa

sedikittt jaaa……

jgn marahh!!!!

jgn lporr kee polisi yaaa

entarr ak msk PENJARA

kangen band tuhh kerenn bgt (ueeeeeeeeek)

32. Maura - November 14, 2008

Kangen Band . . .

hhmmm , , ,

Cebenernya Lgu’a bgz” . !!
cm . . . .

Ornk”a prLu d bazmii . (kecuaLi yg maen keyboard ,, cphh Lh ithh nmny) .

Kata tetangga cbLh , ,

Izzi nm nya . !!!!!
Oea , ,
Qughz video kLip’a meLibatkan monyet ea . ? ?
?
?

Daped drmn . ??
ALaz kedaton . ??
Sangehh . . . ??

aQ ga bermkcuD ngejekk fanz Kangen band ea . .

tp in adLh hak dr segaLa bangsa .
Enth kenyataan haruzz d tegakk kan .

Lg 1 , ,
yg nm nya Marduk . .
enth Pop Band iz gay . . .

SUNGGUH TERLALU . .

Q pny Puizi bwd Qm . ??

” Km dmn . ??
= di toiLet
” Dengan Cphh . ??
= Dgn clozet
” Semalam berbuad aphh . ??
= Ad de’ch . . .

Ud de’ch . .

Ituu aDja .
Dukung muzikk dLmb negri SendiRi . .
Stop menyikza monyet . . !!

Hha

33. Franz - November 14, 2008

Penghina kangen band
lo semua cuma iri
menghina makhluk ciptaan tuhan berarti menghina penciptanya
‘semoga lu semua masuk neraka’

34. nilaxzz - November 15, 2008

Kangen band , , ,

Bnr ga cii gozip nya soaL andikha yg ituhh tuhh . . .

yg d gozippin hamiLn Cphh gto . .??

btw ,,
Nama yg maen keyboard cphhea . ??
bLh jg tu’ch . . .

Bz d ptr baLiq ga . ??

yg maen keyboard jd vokaLiz , , ,

yg vokaLiz maen keyboard . .

Qn bgz tuhh .
hhe
aQ ga bnc atwpn suka bgd . !!

tp qLian menghina nya jangan mpe cegtu nya ea . .
Qciand mrk .

Perjuangan nya . .

TOP BANGET DE’CH .

35. mildaa lavd KNTH=) - November 16, 2008

ellakuu , mauraku,nilakuu

jgnlah kliant ngejek2 kngenn band .

lagunyh2 bagus koo=)

emng sii VOKALISNYH namanyh sapaa ituu (gatau and ga maw tauu) AGAK jelegh ..

tapiiyh kan IZZY lumayann hha

jadii akuu ga akan blg kngen band ituhh jelegh

hhiii

bagii smw FANZ nyh kangen band .

mv kaloo ada kta2 yg salaa okok

PEACE !!

36. Maura - November 26, 2008

MiLda syg Quhh . !!!

qta engga mw ngejeQ “kangen band” , ,

Qta kann ud bLg .

Qta jg zk m Lgu mrk .
WLapn vokaLiz’a qta engga zk smsx . .

“Kangen Band” ,
bz Qyk gnii trknL .

Kann aLna perjuangan mreka jg .

Ea kann . ??
?
?

Ra d cnii engga ng fanz ato pn benci m “Kangen Band” .

tp , ,

Qt cm cmmnt aDj .
Eang zk ea zk .
Eang engga , , ,

Ea ga uz menghina Lebay gtchyu . !!

hho

SaLud sngad de’chh bwd perjuangan’a “Kangen Band” .

MiLda syg .
sx Lg , ,
Ra ga ngejeq mrk ea beb !

hho .

X)

37. milda lavd KNTH=) - November 26, 2008

syngs koo maura=)

milda ga ngejek syngs ..

milda cuma ngze komen !

hhaaa

=)

ra syngs, milda juga suka ma lagu2nya kngen band koo

hhaa

38. Maura - November 26, 2008

Ea dh . .

hho , , ,

bwd cmw eang ng fanz m “Kangen Band” ,

Lnjud in aDj dh perjuangand mu .

hho .
Moga cLaLu jaya ea ,,

hha .

39. ella - November 26, 2008

ya ampuuuunn millldaa mauraa….

hahahaha….

klian br2 tu kayk ngrbtin monyetny andhika tw ga?????

milda.. katanyaa kmu juga skaa ma andhika yaa???/

nilaaa katanyaa kmu jga ska ma DODDY y??

hhheeee….

yaa ammpunnnnn dehhhh

buseettttt

nntiii mrka GR lhooo!!!

40. Bella - November 26, 2008

wkwkwkwkkkk

Kangen BannnDDDD

cukuP berjuangggkkk
Jgn pernAh putuss aaaaaaaazazaaa

kangen Band udh bagguuss

cuma perlu dipoles ajjaa duluu
biarr mantapp uueee
MAura,ella,dini,milda

41. Maura - November 26, 2008

Hauwhh . .

Pkok’a jya cLaLu bwd kangen band .

hho
x)

42. Maura - November 27, 2008

Bwd Para Fanz “Kangen Band” eang terHORMAD .

hho ,

Ra mw bLg aDj .

kLo qLiand tu’ch emnX pn seLera muzig eang beda dr Qta kann . ??

Mk’a ituhh ,

KLo sLma neii Ra ad cLh” kata ato ucapp .

mavb ea .

hho ,,

kangen Band ,

maju truz ea .
pantang munduR ..

wLaupun Ra ga zk m Kangen band ,,

tp saLudd bgd atz cmw perjuangannya . !!!

c u aLL !!

hho

43. Bella - November 27, 2008

uuuuhhhh

kangen band Ak salut Bagtt adddaaa

JANGGAN PERNAH NGEHINA KANGEN BAND
kareNa Mreka Udh BerJuang abisss** Ann Jangan Malah dihina Gtru dukkk..
JahaT bagt Tuh Yang NamanA MardUk dossaa abiss
NgeJek Truss
BIar aja Kangen band
berkembang Dengan Biakk
JAngan Ngehinnaa??

44. stella - November 27, 2008

bwD pR fnZ” knGen banD….

and jG bwD maura, miLda, ‘n’ niLa….

hhe…..

xoxoxo…..XD

aQu buKn’a mngejk knGen banD….

CmnD mW ngaZeh

Cmmnd mnURutQ. . . . . . .
. . . . . . .

. . . . . .? ? ? ? ?. . . . .

. . . . . . . .

. . . . . . .

. . . . . .. . .

bRjuanG tRuZ yw XD…..

( huueeeeekkkkkk )……

kwkwkwkwkw…

soRRy bwD p’Ra fnZ…..

hhe.

45. Stela - Desember 7, 2008

Bwd p’Ra fnZ”
na kgn bnd. . .

SouRiE yw kLo
Ad’ yg aQu ucPin zLh…

Hhe…
MnuRut Qhu
Kngn bnd it
Ckp tnaR koZ…

D kaLangan
FanZ d0ang…
(CmnD d kLngn
p’Ra fnZ’a
DoAnk…bkn aQu…)
Hho..
‘n’ bWd yg kaGk
s’Ka Ma kngn bnd..jgn MgEjk
dUnk !

46. ningrum - Desember 10, 2008

wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

KanGen BaNd
Ak ngeFAnZ
baNgET loWhhhhhh

WWWWWWWWAaaaaaaaaaa KAngEn BaNDDD

I loVe you

47. leo jakoeks - Desember 13, 2008

saya…leo jakoeks!gue,suka ma kangen band lagu2ny menyentuh,lirik2ny mdah dhafal..lhoe!saya orang sumsel(pagaralam kota bunga)

48. leo jakoeks - Desember 13, 2008

ehmmm….buat ka2k kangen band..bleh nggak mnta no hpny…..coz kbtulan sya pya band,udh pya 12 lagu ciptaan……..mkany kmi pgen konsultasi+saran buat band kta.neh?………neh no hp gue(085268600468)!

49. wednes - Desember 16, 2008

ditinggal lama, perbincangannya jadi aneh gini -.-” z z

50. angga lampung - Februari 26, 2009

salam kangen buat kangen band…
ands vANJING BERAT TUCH BUAT YG nghina.
sirik,, lw ja yg nghina blm tentu bsa ky kngen………

ni yaa gw AJAK BRANTEM BUAT YG NGHINA KANGEN BAND,,,
ANJING SMUA BUAT YG NGHINA….
MATI LWRANG JD BANGKE BAU LW MUA…

BUAT KNGEN BAND,, GW DUKUNG LW 100000000% GW ASL LAMPUNG,, SBELUM LW TRKENAL MEMENG GW SKA LGU LW…
GK DA YG NGELARANG LWRANG BUAT BRAPRESIASI,,, OKE KWN………..

BUAT DODY BUAT LG YG BAGUS YA CUY……
GW SKA LW SMUA…THANKS

51. kenjen mania - Maret 1, 2009

kangen aku salut ma perjuangan mu, aku kan slalu mendukungmu….. !!!!! ngapaen sich cemua orang kug cirik ma kangen? apa bedanya kangen ma band2 laen ndk indonesia? peh aku ga stuju banget ma david naif yang mengolok-ngolok kangen. lead ja naif ma kangen penjualan albumya masih banyak kangen tooo…..???? naif tu lagunya kayak anak kecil, lo kangen, lagunya sangat menyentuh… kangen lebih dewasa….. bravo kangen band i loph loph kangen moga smakin sukses…. anggap orang yang mengejek kangen sebagai anjing rabiesssss…. by: ferry kenjen….

52. orang aneh - Maret 22, 2009

kangen ben tuwww
lg” bgs tp sayangnya JELEK
tp lumayan lah

bwt dangdut adek gw
doi sneng dangdut
bwt latian bodi gt

ya truz maju lah
jgn mundur ,nti ketabrak mobil bapak kuw
hehehe

sori nek g mutu
emnk org yg ksh komen g mutu

ya uda lah

53. Smoker - April 21, 2009

Kenapa lebih banyak yg suka kangen band? Karena lebih banyak orang goblok daripada orang pinter!

54. ??? - April 23, 2009

takdir org ntu berbeda2,,,

jd jgn menghina hasil karya orang dengan seenakny ajj,,,

lum tentu kita bs jadi populer kayak kangen band,,,

ingat!!!!!!!!!!
kesuksesan adalah hasil dari usaha si pemain.

jadi, hargailah,,,,!!!!!!!!!!!

55. ?SF4 - Juni 17, 2009

hmm..khusus pencaci KANGEN BAND

Manx kLiaN se-perfect Pha siWh…
Ampe menghina KANGEN BAND…

W sRnin yaCh..kLian TucH iNtroPEksi dRi dLu,sbLuM koMenTar…

mRka TucH mNsia Yg mempUnyAi HAM…BKn hWn…
jd j9n asL BcRa…kLiaN tuCh sehRs’y kSiH mRka sRan bKn MlAh mEnghIna…

56. Everlasting_Memory - Juli 2, 2009

Alay… pecinta kangen band alay semua, ga ada yang bener.. yang diatas juga alay nih.. fans kangen band alay semua, gayanya emo tapi lagunya sampah. kerenan juga band2 indie yang ada di indo sekarang. kangen band mati aja sama fans2nya, lagunya 1000% sampah… band indie lebih keren. malu gw, perusahaan produksi musik yang udah besar malah ngeluarin band2 kayak bgini, bukannya band2 indie aja yang lebih bermutu musiknya.. hidup band indie!

BAH ' LUL - Maret 10, 2010

indie tuh udah basi mending musik house lbh mantap!!apalagi pake lagu kangen band mantap cuy.dasar everlasting_memori@$^$@&&(anjing)

57. UCOK MEDAN - Agustus 5, 2009

KANGEN BAND.. YANG SABAR YHA SOBAT..
MUDAH2 AN YG HUJAT.. YG HINA.. KALIAN BISA LEBIH TENAR..
BUAT KANGEN BAND.. MAJU TRUSSS….!!!!
….
BUAT YG MENGHINA KANGEN BAND,..
SADAR LAH…DIRIMU SIAPA SIH… KOREKSI DIRIMU DULU BARU KOREKSI DIRI ORANG
OK.
DASAR EAMNG YG HINA KANGEN BAND KARENA IRI,….

SEKOLAHIN TUH MULUT.. JGN KASI MAKAN NASI DOANK…

58. UCOK MEDAN - Agustus 5, 2009

Everlasting_Memory <<<<<<<<< dan yg hina.. kangen band… moga2 kalian dapat azab lah..
gw emang kurang suka ama lagu kangen band..
tp ngapain mesti dihina…
dasarr orang g ada pendidikan !!!!!!!!!!!!!
g ada adab
g ada iman
iblis

59. UCOK MEDAN - Agustus 5, 2009

Smoker masuk tong sampah aja km setan…
orang ko di hina2… selera orang beda2 bodoh..

60. UCOK MEDAN - Agustus 5, 2009

BUAT DAVID NAIF… KLO EMANG SENI LO BAGUS KNP LO BS REDUP ???????
BERARTI SENI LO G DI TERIMA MASYARAKAT…
JADI JGN NGIRI SAMA KANGEN BAND..
DASAR KM ORANG BODOH DAVID…
PIKIR DONK SECARA SEHAT…
TOLOLLLLL

61. UCOK MEDAN - Agustus 5, 2009

BUAT DAVID NAIF..
LAGU2 LO LAGU2 YG G ENAK DI DENGAR.. MENDING DENGARIN LAGU KRONCONG DARI PADA LAGU2 KM
BODOH BGT SIH JADI ORANG…

62. Lola - November 11, 2009

Hem Tembelek kingkong Kabeh Wes…
Bgus Ko Kgen band…
Gk suka ya Gk suka ws..
Cuman Hargain aj Bos…
Sukses dech Buat kgen Band.. apalagi singlex bayak yang dkung..
Kita semua bebs berkarya…

63. Lola - November 11, 2009

Jadi apapun karya mereka hargailah. Jangan semena-mena menghina, mencemooh. Kalau memang tidak suka ya sudah diamkan dan jangan buat hinaan

64. Ricky Baong - Maret 10, 2010

Jangan suka menghina kangen band dong,kalau dihina mau tidak!!!!
semua mahkluk di dunia kan tidak ada yg sempurna jadi pasrah aja lah.lagian kangen band yg kampungan kenapa jadi kalian jadi repot-2x ngehina,mengejek,dll.awas jangan suka ngatain kangen band!kalo ngatain aku berharap hidupnya susah!!!!!amin.

65. BAH ' LUL - Maret 10, 2010

bwt david naif kamu jgn suka ngatain kangen band dong,aku tanya album kamu sama album kangen band larisan siapa?
kalo suka ngehina kangen band berarti syirik itu sama kangen band!!!


Sorry comments are closed for this entry

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: