jump to navigation

Apa kabar diriku Agustus 8, 2007

Posted by vetamandra in Diri Sendiri, Veta banget.
trackback

Kenapa saya merasa akhir-akhir ini orang pada menanyakan skripsi kalau nggak kapan rampunge? padahal saya sendiri nggak peduli. Karena menurut saya skripsi seperti siksaan andai saja tidak ada skripsi pasti saya sudah lulus, kenapa harus pakai yang namanya skripsi. Kalau ada orang tanya, Pun lulus dereng? rasane kaya ditikam pake pisau loro banget. Apalagi Pake karo Mboke ikut-ikutan bertanya, padahal pak’e lulus ISI 7 tahun, sebenernya pingin bersantai , tapi udah ada 2 anak yang menagih tanggung jawab ku, salah satunya tiap bula dengan menyodorkan spp dan uang macem-macem, jadi mau nggak mau harus lulus.

Usia 23

Om gendut tanya “Umur-e veta ki piro to?” saya jawab 23, Lhao itu masih muda, isih enom katanya….. Padahal saya merasa umur segitu udah tua (banget). Sampai pernah ada perasaan takut tua nanti ndak cepet mati (yang membuat malam-malam saya penuh dengan ketidaknyenyakan), saya merasakan ketuaan tidak dengan alasan yang tidak kuat, saya melihat adik saya yang dulu masih kecil sekaran udah SMA, 3 taun lagi kuliah, 8 tahun lagi lulus 9 tahun lagi kerja, 1- atau 12 tahun lagi nikah, dan saya udah jadi pakdhe. Dan saya belum merasa siap dengan ketuaan ini. Satu-satunya kesiapan, saya udah punya tabungan rumah (bantuan gempa) jadi sedikit ayem, biasanya Alloh SWT selalu memberi jalan-jalan atas masa depan saya, Dia selalu memberi bantuan atas apa yang akan saya jalani , moga-moga saja untuk ke depannya selalu begitu…

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

