jump to navigation

Di situ hujan gak ya mbak? Oktober 31, 2007

Posted by vetamandra in Diri Sendiri, Veta banget.
trackback

Beberapa hari yang lalu ibunya anak-anak menelpon 147, mau mengeluh tentang telepon di rumah yang udah beberapa hari tidak bisa untuk keluat maupun untuk masuk.

Pertama:

I: pagi mbak

147: ada yang bisa dibantu

I: gini telpon di rumah saya rusak nomernya 699xxxx

dan seterusnya sampai Ibunya anak-anak tanya kira-kira kapan ya mbak jadinya ?

Mbak 147 bilang nggak tahu ! (hanya dua kata dengan kalimat yang ketus menurut istri saya)

Iseng lagi Ibunya anak-anak coba telpon untuk yang kedua kali

147: Ada yang bisa saya bantu

I: Gini telpon rumah saya bla..bla…bla

dan seterusnya dan menurut Ibunya anak-anak, kali ini Mbak yang diujung sana menjawab dengan ramah. Waktu Ibunya anak-anak tanya, kenapa tadi kok njawabnya gak ramah ya mbak? Operatornya bilang Ada yang bisa saya bantu lagi mbak?

Cerdas banget.

Selang beberapa jam Ibunya anak-anak telpon lagi ke servisan HP,

I: Maaf , Mbak mau tanya HP saya udah jadi belum ya?

HP: Oh maaf, belum jadi Bu

Istri iseng-iseng bertanya

I: Disitu hujan nggak ya mbak?

HP: waduh , saya nggak bisa liat keluar, bentar tak tanyain dulu

HP: Kata user saya baru gerimis tu Bu

I: OO makasih ya mbak

Pas nyeritain ke saya Istri memuji Mbak Hp tadi, diisengin aja dijawab, Bagus pelayannya katanya.

Pengalaman dengan pelayanan buruk sering kali dialami, pernah waktu kami mampir makan mie ayam di daerah jl. Bantul, hanya didiemin, tidak disapa, tanpa kontak mata. Jika gitu biasanya Ibunya Anak-anak langsung pasang tampang cemberut, siap menyemprot penjual dengan kata-kata pedasnya (percayalah saya sudah sering). Sebelum terjadi saya ajak dia pulang.

Pernah juga pas lagi beli sayuran pagi di warung di desa tempat tinggal saya, karena antriannya didahului (maaf, nggak ada mesin antrian), istri marah dan bla..bla..bla, saya malah jadi gak enaK (kok bisa yah), akhirnya samapai sekarang saya gak pernah ke warung itu, dan juga ke warung mie ayam tadi.

Jadi “Di situ hujan gak Mbak?

ming arep maem mie ayam susah banget

Iklan

Komentar»

1. Andri Setiawan - Oktober 31, 2007

warung mie ayam endi to? sudah nyoba Pak Kliwon depan SMA 1 ? 🙂

2. vetamandra - November 1, 2007

Depawon (depan pak kliwon) hehe. warung di utara gapura bantul


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: