jump to navigation

catatan bangun rumah (15) November 26, 2007

Posted by vetamandra in bangun rumah, The Demangan Story, Veta banget.
trackback

Kamis, 22 November 2007

  1. Seperti biasa, pasang bata dan mengecor ring tengah
  2. tukang lagi rajin, jadinya berangkat semua
  3. jogja tidak mau hujan

Jum’at, 23 November 2007

  1. Tukang berangkat semua
  2. tidak jumatan lagi
  3. ngecor ring udah rampung
  4. pasang batu-bata di atas ring tengah

Sabtu, 24 November 2007

  1. bayaran
  2. saya gak ke demangan, jadinya nggak tahu sampai di mana?

Senin, 26 November 2007

  1. Agus gak berangkat, tukang yang satunya juga
  2. ditambahi tukang panggang 2, bintoro dan fajar
  3. di sebelah barat, batu batanya udah tinggi. sampai kaget
Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: