jump to navigation

My Own Shoes Desember 1, 2007

Posted by wednesmandra in Bogi banget, curahan ekspresi, projekt.
trackback

spatu-wordpress.jpg

sepatu ke-2 yang ku corat-coret sendiri, pke cat akrilik. the kiLL !

spatu-wordpress2.jpg

sepatu pertama, masih menggunakan cat minyak. waktu smp dulu. terinspirasi dari tembokbomber.

spatu-wordpress3.jpg

sepatu ketiga. kali ini lebih simpel. juga pakai cat akrilik. yeah.

berminat? hubungi saya.

Iklan

Komentar»

1. pita - Desember 29, 2007

boogie alias wednes,

sepatunya keren buanget!!!
The kill di lelang berapa broo??

2. wednesmandra - Desember 30, 2007

wah ekspresi tiada batas buat wednes.. gak dilelang mbak.. hehe. mari berkarya!

3. offa - April 22, 2008

kerrrrren banget gw ajarin dnk

4. kL('-')e - Mei 8, 2008

it’Z…,sO fUNtåztìQuèé..!/!

5. adhe - Oktober 8, 2008

klo pke spidol bIsa gak?
thx yaw

6. ipank - Oktober 31, 2008

wwwoooooooooooowwwwwwww……….. krennnn aabiiiizzzzzz……. kalu pake cat air bisa gak yah…..

7. meth_bomber - Mei 14, 2009

kalo pake cat poster bisa g….. karyanya kerend di tingkatin aja

8. Ensanez (david) - Juni 8, 2009

wahh ajarin donk cara bwatnya w suka bgt sepatunya kueren bgt . . ups tapi klo selain cat akrilik bisa yg lain ga ? thanks yups

9. nova* - Juni 17, 2009

maauuuuu …

10. danar - Juli 12, 2009

sepatu na krn buanget

11. wednesmandra - Februari 27, 2010

thanks all


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: