jump to navigation

Jail Jail Desember 7, 2007

Posted by wednesmandra in Jail.
trackback

Beberapa waktu yang lalu, saya mendapati orang yang sedang tidur di Terminal. Saya sedang menunggu bus menuju Pleret. Hehe.. Jepret !

dsc00099.jpg

menakutkan sekaligus menggelikan waktu itu.

dsc00102.jpg

maaf saya keterlaluan.. ๐Ÿ™‚

Iklan

Komentar»

1. aLe - Desember 7, 2007

wakakakak.,
jail amit lu ndra ๐Ÿ˜†
kapan kapan mnding foto gwe aja deh ๐Ÿ˜› kekeke

2. wednesmandra - Desember 7, 2007

mas ale ini ini jiwa mudanya masih membara. tidak seperti saya. salam kenal. wednes mandra.

3. geblek - Desember 8, 2007

anjrot kasian bener nasib tuh orang akibat org jail spt ini

4. iorme - Desember 8, 2007

ealah wonge ngerti iso digebuki kowe ๐Ÿ˜€

5. iin - Desember 8, 2007

horror nih gambarnya…ampun deh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: