jump to navigation

Sms Selebriti langsung dari hape Selebriti Desember 16, 2007

Posted by wednesmandra in Bogi banget, tulisan ra nggenah.
trackback

Ketik Reg spasi Blablabla kirim ke Blablabla, sms yang anda terima langsung dari hape saya.

Hahaha, šŸ™‚ beberapa waktu yang lalu, yang tidak bisa saya tentukan waktunya, saya tertawa melihat iklan dari sms sms yang selebriti gitu. sudah bosen rasanya. Sempat terlintas di kepala saya, apakah ada ya orang yang tertarik sama iklan seperti itu? hmmm..

Pernah juga dulu sekali tertarik dengan iklan sms seperti itu. Sms sms lucu (yang sebenernya basi dan garing). Langsung saya registrasi, dan dapet sms lucu setiap harinya. dan juga pulsa kesedot banyak banget. setiap sms itu 2000 rupiah. Wah misi penghematan gagal. Karena lupa cara berhenti berlangganan, saya terpaksa tidak mengisi pulsa kira-kira selama 1,5-2 minggu. Untunglah beberapa hari kemudian, teman saya ada yang sama berlangganan dengan sms lucu sama seperti saya dan memberi tahu cara berhenti berlangganan. Alhamdulillah. Dan berhasil berhenti berlangganan. huffp.

Setelah kejadian itu saya jadi tak tertarik dengan seperti itu. Rugi ah!. Apa sih untungnya? apakah karena kita dapat langsung mengetahui keseharian para selebriti? mengapa tidak dicari di internet saja? apakah sms yang kita terima itu sama dengan kehidupan selebriti. apakah langsung dari hape-nya? sempet po mbales sms gitu?

halah mas mbak, sebagian orang yang mempunyai usaha SMS REG-REGan bertujuan mendapat keuntungan kan? nah itu pun tidak semua orang mampu mengoleksi pulsa yang buuuaaanyaakk. Tidak semua orang tertarik dangan hal seperti itu kan? Apakah benar benar berguna untuk keseharian kita? Apakah membuat kita merubah sikap kita menjadi lebih baik? meningkatkan iman kita?.

Jadilah penilai!!!

Iklan

Komentar»

1. rifqi - Desember 17, 2007

mendingan tp 08157xxxxxx pin (ngirim pulsa ke saya) :p

2. poer - Desember 17, 2007

sampe sekarang masih terus dikirimin sms lucu *baca garing abis* sama bung halo telko, padahal perasaan dulu udah aku unreg tapi tetep aja di kirimin terus, tapi karena gratis, yaaa kupikir sudahlah, biarin aja šŸ˜€

3. iin - Desember 17, 2007

haLah!jelas-jelas itu sama saja qta dpt info mrk,dengan cara membayar! selain bertambah kejayaan para artis, pundi-pundi mereka juga bertambah krn buka cabang lewat SMS. hihihi.. dari pada nonton enfoteinmen (yg notabene gretongan) lebih baik melakukan hal ga penting lain yg juga sama tidak produktifnya hahaha yaitu ngeblox. Tapi kalo para selebritis sudi mbayar aku untuk nonton gosip mereka, saya mungkin akan bersedia nonton(tapi tentu saja itu gak mungkin terjadi).
Secara prakteknya diriku netral ajah. nonton gosip is not a crime, but you’re a smart kid, stay the hell away from drug and SMSing them.

have a nice day Oom!

4. vetamandra - Desember 17, 2007

@all: yang nulis wednesmandra loh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: