jump to navigation

Symphony For The Dead Desember 24, 2007

Posted by wednesmandra in curahan ekspresi, Jail, konser.
trackback
wordpress1.jpg
wordpress3.jpg
wordpress5.jpg
wordpress6.jpg
wordpress8.jpg
Menampilkan Wednes Mandra (guitar, vocal), Agung (vocal)
Tempatnya di Makam Demangan, Jambidan, Banguntapan, Bantul
Fotografernya adalah Veta Mandra
Waktunya Senin, 17 Desember 2007 sore
Iklan

Komentar»

1. iorme - Desember 26, 2007

bikin pideo klip? band indie? atau emang pengen yang serem2

2. cahyo - Desember 26, 2007

wah..idenya gahar 😉

3. wednesmandra - Desember 26, 2007

biasa.. kegiatan mengisi waktu luang saya ya ngedan kaya’ gitu, cuman pas itu ada temennya, sama mas agung dan mas veta !!

4. nugrahadi - Desember 27, 2007

yang mau nonton siapa ???

5. iin - Desember 27, 2007

Waa…penasaran deh ingin dengar live musicnya :D. Tidak ada yg salah dengan kostum panggung kalian, POINT MADE!

6. ngisorringin - Desember 27, 2007

makam sudah… besok kita konser di pasar okey….

7. pita - Desember 29, 2007

Berbahagialah yang diam diantara konser kalian…
jarang-jarang loh ada yang respect sama mereka yang diam dalam batu nisan

aku jadi gak takut lagi kalo lewat kuburan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: