jump to navigation

Musnahnya Musnah Januari 1, 2008

Posted by wednesmandra in Bogi banget, curahan ekspresi.
Tags: ,
trackback

Tahun baru 2008, biasa saja. Tidak ada yang spesial, seperti yang mas veta katakan.

Tapi kebetulan saja, kali ini berbeda seperti tahun-tahun yang lalu, kebetulan Bapak ngadain acara. Acara tahun baru di Kecamatan Pleret. Yang dimulai pukul 19.00 agak telat. Menampilkan band-band lokal, band AB-Plus yang membawakan lagu-lagu Koes Plus, Mbah Kaum yang menyanyikan Macapat tentang Pleret, memang acara ini dikhususkan untuk warga Pleret agar tahu mengenai sejarah Pleret (kraton Pleret) yang terkenal sejak 1645. Saya ikut berpartisipasi mengisi acara tersebut. Menampilkan band saya yang baru saja lahir secara dadakan. Mencoba bermusik. Lagunya sih masih sederhana saja American Idiot sama Musnah. Nah setelah manggung, banyak yang ngritik, Musnah yang saya bawakan hancur. Orang umumnya lebih menilai vokal, daripada musiknya (saya vokalisnya). Vokalnya tidak sesuai nada dasar. hehe.. sebenernya darai segi musiknya pun juga ancurr.. Musnah lah 😀 huuufffp..

Yah untuk sebuah debut, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Berharap lebih baik. Jangan menyerah. siipp.. Amin.

Iklan

Komentar»

1. iin - Januari 2, 2008

judulnya ituloh…kesannya tidak punya harapan.
ayo semanged. jangan menyerah..anak band is so cool! (haLah!)

2. Donny Reza - Januari 2, 2008

Huhu, lebih menyakitkan sewaktu dibilangin “kok melodinya nggak nyambung sih?”…padahal itu kan improvisasi…:((

3. wednesmandra - Januari 2, 2008

emang, sebenernya vokal saya juga saya improve jadi beda.. tapi katanya malah jadi ancur.. nadanya lompat lompat.. ayo semangad..

4. ngisorringin - Januari 3, 2008

Marco Van Basten pernah berkata :
Orang hanya melihat saya berhasil memasukkan 100 gol, tapi mereka tidak tahu saya gagal memasukkan 1000 gol.

hubungane opo yo le?? pikir dewe, aku yo mumet,,.. tp sebagai debuter.. dirimu sangat meyakinkan.. nice debut.. not bad for beginner.. ay semangat.. blantika musik musik pleret telah menantimu..
merdekaaaaaaaaaaaaaaaa.. tahun baru, bukan baju baru.. tapi rambut baru wkekekkekekeke

5. AB 5678 WK - Januari 11, 2008

Seni adalah Proses…ahmad Dhani bisa kaya begitu dulunya juga proses. dan sampai sekarang-pun tetap berproses.. Yuke bassis-nya pernah Nglathak sama saya, ngobrol lebih dari 3 jam.. Dewa juga ada jadual latihan yang rutin.
Dan latihan adalah proses itu.. jangan takut salah.. tetapi jangan bangga dengan kebenaran.. berani untuk salah.. dan yang penting didunia seni..tidak ada jelek atau baik.. yang ada hanya estetika.. sanjungan baik kadang malah menjerumuskan..tetapi kritikan pedas malah akan menjadi pemicu, atau bahkan pemberian ” mesiu yang High eksplosive “. maju terus pantang mundur.. meski group-mu ” Buyer Head “, tetapi kepalanya semua anggota band gak boleh Buyer ( pusing ). jangan lupa belajar disekolah juga penting. kecerdasan juga diperlukan bagi musisi..lihat dilangit.. disana banyak bintang.. dan kamu akan bisa memetik salah satunya.. percayalah.. berdoa, latihan, belajar terussss. sayang selalu … sing penting SIM -C anyar !!!.

6. wednes - Desember 16, 2008

ohoho artikel ini telah usang sekali.. mengenang masa itu 😦

7. radhwa - Desember 16, 2008

eh kok mesakke tenan to HAHA v 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: