jump to navigation

Pantai Goa Cemara Beach Oktober 25, 2010

Posted by wednesmandra in Bantul, Bogi banget, Lingkungan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Pada hari minggu tanggal 24 Oktober 2010, saya sebut itu hari minggu yang kelam karena tumpukan harapan-harapan yang memudar dan langit cerah berkonversi menjadi komposisi grayscale disertai prediksi suramnya dan dinginnya cuaca. Siapa yang akan senang dengan keadaan seperti itu, saya pernah belajar sedikit tentang warna, bahwa warna mampu mencerminkan ekspresi sekaligus mampu mempengaruhi ekspresi suatu objek. Nah coba saja sekarang kalian sepadankan perasaan normal kalian dengan cuaca yang sedang terjadi atau dengan warna langit yang sedang terjadi, apakah ketika mendung kalian jadi malas untuk beraktivitas seperti kelamnya warna mendung? apakah ketika cerah kalian sesemangat sinaran matahari? saya sebenarnya cukup mengikuti kebiasaan seperti itu, kecuali untuk Minggu 24 Oktober, saya memilih untuk menantang suramnya hari itu. Saya mengadakan kegiatan observasi ramah lingkungan ke sebuah tempat wisata baru yang bernama Pantai Goa Cemara. Terletak di Patihan selatan sana, berdekatan dengan Pantai Pandansari. Saya bersama partner kerja saya, Gunawan Kipli yang saat itu sibuk mengukur kadar ke-asoy-an tempat wisata tersebut, dan cukup terkumpul beberapa datum yang nantinya dapat kami presentasikan ke tingkat lebih lanjut. Berikut dokumentasinya:


di sana juga ada rumah makan, kolam renang, pemancingan loh

Iklan

Komentar»

1. primebound - Oktober 29, 2010

hahahaha…
saya jg udah pernah bung!
yg ada dipikiran saya waktu itu mendengar Pantai Goa Cemara adalah goa yg didalamnya ada lautnya ๐Ÿ˜›

2. wednesmandra - Oktober 29, 2010

wow imajinatif ๐Ÿ˜€

3. ibnu - November 1, 2010

kok ada yang bersemdi disana ya? tempatnya jadi kelihatan horror

wednesmandra - November 1, 2010

egak horror kok mas bro, tempatnya menyenangkan ๐Ÿ˜€ sejuk. itu dari sudut pandang yg saya ambil saja jadi keliatan serem ehehe

4. fatimaazzahro - November 7, 2010

bogie the explorer ๐Ÿ˜€ nice info wed !

5. daldildul - November 7, 2010

itu bukan pantai kwaru? ๐Ÿ˜ฎ

6. naufal zakiy - Desember 23, 2010

aku udah pernah

ternyata kreatif juga ya!!!!!!8)

7. imnotfarrah - Januari 8, 2011

besok saya coba deh…sama kwaru jauh nggak???kasih rutenya donk..

wednesmandra - Januari 8, 2011

deket kok, wah sebaiknya anda tanya menuju pantai pandansari dahulu, nanti rak ada tandanya menuju goa cemara

8. akuali - Januari 20, 2012

pengurusnya perlu bersungguh-sungguh ntuk memajukannya puas semua yang terlibat jangan ada yang dirugikan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: